reviewmakananbekusehat reviewmakananbekusehat Makanan Beku Sehat Alternatif Untuk Makanan yang Segar ~ Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat Makanan Beku Sehat Alternatif Untuk Makanan yang Segar | Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat Makanan Beku Sehat Alternatif Untuk Makanan yang Segar | Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat

Rabu, 11 Juni 2014

Makanan Beku Sehat Alternatif Untuk Makanan yang Segar


makanan beku sehat
Makanan Beku Sehat Alternatif Untuk Makanan yang Segar
Ketika kita ingin makan makanan yang sehat dan segar harus selalu mencari yang terbaik. Dalam beberapa kasus, bagaimanapun, adalah mustahil untuk memasak makanan segar setiap malam. Bagi orang-orang dimana saja, makanan beku dapat menjadi alternatif sehat untuk produk-produk segar.
Meskipun tidak ada pengganti yangseimbang, makanan yang dimasak segar menggunakan banyak bahan-bahan segar dan sehat, makanan beku yang sehat dapat memberikan alternatif yang cepat dan mudah bagi orang-orang sibuk dan mereka yang tidak punya waktu untuk memasak makanan dari awal.



Tidak peduli apa pun jenis diet Anda mengikuti, kemungkinan ada makanan beku yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dari rendah lemak untuk jantung sehat dengan makanan vegetarian, ada banyak sekali makanan beku di supermarket lokal atau toko kelontong.

Sementara makanan beku bisa sangat sehat, sangat penting untuk tetap menutup mata untuk bahan yang berpotensi tidak sehat saat Anda berbelanja. Secara khusus, banyak makanan beku dan siap memiliki tingkat sangat tinggi natrium. Selain itu, banyak makanan beku, bahkan mereka yang menggunakan bahan-bahan sehat, dapat menggunakan bahan pengawet yang beberapa orang mungkin sensitif.
makanan beku sehat

Ketika memilih dari antara banyak merek dan jenis makanan beku di rak toko kelontong, penting untuk membaca label nutrisi sangat hati-hati. Pemerintah ini diamanatkan label nutrisi mengandung banyak informasi, tetapi penting untuk memahami bagaimana untuk membacanya.

Label nutrisi memberikan informasi tentang hal-hal imporarnt seperti jumlah kalori, jumlah gram lemak dan jumlah natrium, serta persentase berbagai vitamisn dan mineral makanan mengandung.

Ketika memeriksa label-label gizi, penting untuk memperhatikan ukuran porsi. Bahkan makan malam yang beku kecil bisa sama dengan dua porsi, jadi jika Anda berencana untuk makan semuanya sendiri, pastikan untuk melipatgandakan jumlah kalori, sodium dan lemak.

Ketika melihat jumlah lemak dalam makan malam yang beku, adalah penting untuk mengikuti rekomendasi yang diterima secara luas untuk menjaga jumlah total lemak setiap hari untuk kurang dari 30% dari kalori harian. Untungnya, label nutrisi yang baru diamanatkan oleh pemerintah membuat perhitungan ini jauh lebih mudah. Produsen makanan diminta untuk daftar jumlah lemak makanan mereka mengandung sebagai persentase dari diet rata-rata harian, sehingga mudah untuk mengatakan sekilas apakah makanan beku tertentu adalah, pilihan rendah lemak yang sehat.

Selain menjaga total lemak hingga kurang dari 30% dari total kalori, penting untuk menjaga kadar lemak jenuh hingga kurang dari 10% dari kalori harian. Untuk kadar sodium, penting untuk membatasi jumlah sodium kurang dari 200 miligram untuk setiap 100 kalori dari makanan.

Selain itu, kebanyakan ahli merekomendasikan menjaga asupan sodium harian Anda menjadi kurang dari 2.400 miligram per hari. Hal ini penting untuk membaca label pada semua makanan beku, bahkan jika mereka dicap sebagai sehat. Sementara mengklaim label sehat mewajibkan produsen makanan untuk mengikuti pedoman tertentu, masih penting untuk meninjau label untuk memilih pilihan sehat.

Ketika memilih makanan sehat dari antara ratusan varietas di supermarket rata-rata atau toko kelontong, itu adalah ide yang baik untuk memilih yang mengandung setidaknya setengah cangkir sayuran, buah-buahan atau kacang-kacangan. Melakukan hal ini akan membantu Anda memastikan bahwa makanan yang Anda pilih adalah sehat dan bergizi.

Akhirnya, karena Anda berada di toko kelontong sudah, mengapa tidak membuat berhenti di salad bar untuk tambahan sehat untuk hidangan beku. Banyak jaringan toko kelontong besar telah menginstal indah salad bar ditebar penuh buah-buahan segar, sayuran dan hiasan, serta pilihan lemak dan tanpa lemak salad dressing rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar