reviewmakananbekusehat reviewmakananbekusehat Bagaimana Menyimpanan Makanan Segar Dan Makanan Beku ~ Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat Bagaimana Menyimpanan Makanan Segar Dan Makanan Beku | Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat Bagaimana Menyimpanan Makanan Segar Dan Makanan Beku | Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat

Sabtu, 07 Juni 2014

Bagaimana Menyimpanan Makanan Segar Dan Makanan Beku

Udara dikulkas untuk makanan segar selalu cukup kering. Bagaimana kelembaban yang ada di lemari es cenderung untuk mengumpulkan dan mengembun pada permukaan evaporator. Oleh karena itu, wadah makanan harus ditutupi dengan penutup yang kedap udara, mungkin untuk menjaga makanan tetap lembab.
Suhu di dalam kulkas untuk makanan segar harus disimpan pada suhu 35 sampai 45 derajat F. Kebanyakan makanan segar dapat disimpan dari tiga hari sampai satu minggu pada suhu tersebut diatas. Daging beku dan ikan harus disimpan pada suhu sekitar 32 derajat F. Buah-buahan dan sayuran harus dibersihkan dan dipersiapkan untuk meja sebelum didinginkan.



Bagaimana Menyimpanan Makanan Beku didalam Freezer

Udara difreezer untuk makanan, seperti dalam lemari es, pastilah sangat kering. Setiap kelembaban di udara dari freezer cepat mengembun pada permukaan evaporator coil. sangat penting, karena itu, bahwa semua makanan beku akan packedaged dalam wadah moistureproof.

Ketika kemasan makanan untuk lemari es, udara sebanyak mungkin harus dihapus dari kemasan. Paket makanan beku harus tertutup rapat. Kertas biasa terlalu berpori untuk digunakan freezer. Jika tidak dikemas dengan baik, makanan beku akan mengembangkan "freezer burn".

Freezer burn ditandai dengan perubahan warna makanan. Nilai makanan tidak terpengaruh tapi ada perubahan warna dan penampilan luar.

Sebagian besar makanan beku, jika disimpan pada suhu 0 sampai -10 derajat F dapat disimpan selama beberapa minggu. Makanan harus disimpan selama satu tahun atau lebih harus dibekukan pada -20 derajat F atau lebih rendah. Beberapa makanan beku tetap baik maka orang lain; daging sapi terus lebih baik maka daging babi.

Ini adalah ide yang baik untuk menjaga termometer di lemari es dan freezer untuk memastikan Anda tidak memiliki masalah perbaikan kulkas. Kami memberikan termometer bebas untuk cutomers kami yang membutuhkan Ge kulkas perbaikan Tucson, AZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar