reviewmakananbekusehat reviewmakananbekusehat Disebut apa Nutrisi yang ada dalam makanan beku? Dimana kita Bisa membelinya? ~ Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat Disebut apa Nutrisi yang ada dalam makanan beku? Dimana kita Bisa membelinya? | Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat Disebut apa Nutrisi yang ada dalam makanan beku? Dimana kita Bisa membelinya? | Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat

Sabtu, 21 Juni 2014

Disebut apa Nutrisi yang ada dalam makanan beku? Dimana kita Bisa membelinya?

Disebut apakah nutrisi yang ada dalam makanan beku?
Saya sudah mulai menerima banyak pertanyaan tentang program baru Nutrisystem yang meliputi "gourmet" atau kualitas restoran makanan beku sehat. Hal ini agak berbeda dari makanan yang dikemas biasanya hanya membutuhkan perakitan minimal. Ini baris baru makanan digambarkan sebagai "fresh frozen" dan dipasarkan dengan nama "pilih." Jadi, dalam artikel berikut, saya akan memberikan gambaran tentang makanan yang ditawarkan, program itu sendiri, di mana untuk mendapatkan mereka, dan biaya.
makanan beku sehat

Suatu Tinjauan Dari Nutrisystem yang "Segar Beku" Jalur (AKA "Pilih"): Pada dasarnya, baris ini memberikan Anda pada dasarnya setengah "fresh frozen" makan dan setengah dari "dasar item biasa." Jadi, ketika Anda pergi ke halaman ini dari situs web perusahaan, Anda mungkin akan melihat beberapa makanan yang Anda kenal. Namun, ada beberapa "gourmet" beku item baru yang tersedia. Secara khusus, ada sekitar 25 opsi tambahan. Rencana ini telah diterima dengan sangat baik, jadi saya tidak akan sama sekali terkejut melihat lebih banyak tambahan baru untuk lineup ini di masa depan. Di bawah ini, saya akan menguraikan apa makanan telah ditambahkan. Ini dapat dipesan dari situs web perusahaan.



Nutrisystem Pilih Breakfast Pilihan: Sejujurnya aku berpikir bahwa rencana dasar sarapan benar-benar baik. Saya mendapatkan dengan baik-baik saja dengan hal ini tanpa perlu meng-upgrade. Namun, bahkan saya harus mengakui bahwa pancake baru dan toast Perancis cukup lezat. Ada juga frittata sayuran, omelet sayuran, dan kalkun dan telur sarapan sandwich. Ini semua adalah baik, tetapi sebagai karbohidrat - kekasih, aku lebih suka pancake dan roti panggang.

Nutrisystem Pilih Penambahan Lunch: Di bawah kategori makan siang, kita sudah beberapa sandwich baru yang sangat welcome. Saya selalu merasa bahwa pilihan makan siang yang skimpiest, karena ada banyak sup pada rencana dasar. Jadi, mereka telah sekarang menambahkan ham dan keju meleleh, steak dan keju meleleh, fajita ayam, dan sayur atau margarita pizza. Semua ini sangat lezat dan sandwich tidak benar-benar terwakili sebelumnya, ini kemungkinan akan sangat diterima dengan baik. makanan beku sehat

Nutrisystem Pilih Dinner Seleksi: Ada banyak pilihan Asia yang telah ditambahkan di sini. Dan ada banyak saus tebal dan gurih. Jika Anda memesan barang-barang ini secara individual, Anda akan melihat bahwa mereka adalah item yang paling mahal yang dapat Anda beli a la carte. Sebenarnya, mereka layak. Pembuka makan malam ini benar-benar di mana Anda dapat melihat perbedaan besar dalam rasa dan kadang-kadang di tekstur. Jika ada satu tempat di mana saya akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan "segar beku" makanan, itu akan berada di makan malam. Mereka telah menambahkan daging sapi Asia, steak dengan jamur portabella, panggang kalkun, ayam mengkilap, udang alfredo, dan ravioli.

Snacks Dan Desserts: Seperti sarapan, saya selalu merasa bahwa rencana dasar meliputi makanan penutup dan makanan ringan cukup baik. Maksudku, di mana lagi Anda dapat memiliki permen, strawberry shortcake, dan brownies cokelat? Jadi, saya tidak memiliki keluhan tentang hal ini - beku atau tidak. Tapi baris baru ini telah ditambahkan dalam beberapa awesome sandwich es krim, fudge swirl, blueberry parfait, apel segar, peach segar, dan cokelat dan bar oranye. makanan beku sehat, Saya sangat menyukai parfait dan renyah itu.

Sekarang, pilih baris baru sedikit pricier. Secara umum, yang Anda cari di sekitar $ 4 per makan atau sekitar $ 350 per bulan (meskipun ini adalah sebelum kupon yang benar-benar dapat membantu. Dan kadang-kadang, mereka menempatkan baris ini dijual di mana itu adalah harga yang sama seperti biasa. Anda dapat memeriksa diklik , ini adalah untuk lima kali per hari. Saya tidak berpikir bahwa Anda dapat melakukan jauh lebih baik daripada ini untuk bahan makanan dasar. Dan, itu sangat sulit untuk datang dengan layak mencicipi makanan yang cukup rendah kalori dan karbohidrat untuk mendapatkan Anda dalam ketosis, jadi saya sangat percaya bahwa ini adalah bernilai setiap sen. Namun, saya juga tahu bahwa rencana dasar adalah yang paling populer di luar sana. Jadi tidak setiap orang berpikir upgrade ini diperlukan. Tapi, jika Anda seorang 'foodie "atau jika makanan beku segar yang penting bagi Anda, maka Anda akan kemungkinan besar akan terkejut dengan seberapa baik ini.

Untuk mendapatkan terbaru kode Nutrisystem kupon dibahas dalam artikel ini (atau untuk melihat daftar semua makanan), silakan cek blog saya (di mana Anda juga dapat membaca e book gratis "Mendapatkan Most Out Of Nutrisystem" yang termasuk resep , spesial terbaru (hingga dua minggu gratis atau lebih dari $ 100 off), informasi pada semua program, tips, dukungan, dan motivasi. makanan beku sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar