reviewmakananbekusehat reviewmakananbekusehat Makan Sehat Untuk Orang Sibuk pilihannya Makanan Beku Sehat ~ Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat Makan Sehat Untuk Orang Sibuk pilihannya Makanan Beku Sehat | Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat Makan Sehat Untuk Orang Sibuk pilihannya Makanan Beku Sehat | Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat

Selasa, 15 April 2014

Makan Sehat Untuk Orang Sibuk pilihannya Makanan Beku Sehat

Makan Beku Sehat
Minggu ini Anda baru saja memulai sebuah komitmen baru kepada diri sendiri bahwa Anda akan makan lebih baik dan mulai berolahraga dan Anda baru saja mendapat cuti setelah hari yang tampaknya tak berujung . Sudah sibuk dan Anda masih memiliki sejuta hal yang harus dilakukan ; menjemput anak-anak , berjalan anjing , mendapatkan pekerjaan Anda dalam , pergi ke beberapa resital atau permainan , atau



mencuci pakaian Anda . Kau tahu, daftar tidak pernah berakhir " harus melakukan " atau " harus bisa dilakukan di " yang membuatnya tampak seolah-olah hanya ada tidak cukup waktu dalam sehari . Anda telah begitu baik sepanjang minggu dan benci untuk meniupnya . Pada hari yang sangat tidak pernah berakhir ini Anda mencoba untuk menjadi baik tapi sulit . Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mencoba untuk menemukan beberapa waktu untuk pergi berbelanja dan membuat makan malam yang sehat! Hal ini pernah jadi tergoda untuk melewatkan latihan Anda dan jalankan melalui cepat saji hanya membuat hari Anda hanya sedikit yang lebih cepat dan lebih mudah . Setelah semua Anda memiliki hari yang keras dan pantas istirahat , kan? Namun, Anda tahu bahwa Anda akan merasa lebih baik untuk menempel janji Anda kepada diri sendiri dan keluarga Anda untuk makan sehat . Jadi apa yang Anda lakukan ?
Makan Beku Sehat
Jika Anda seperti saya Anda mungkin berakhir di toko sandwich sub memesan beberapa daging ayam peternakan Sandwich , membenarkan kepada diri sendiri " Ini tidak total junk food , itu tidak digoreng dan aku panggang chips . " Kemudian untuk kompensasi Anda tambahkan lagi 15 menit untuk kekuatan Anda berjalan keluar dari waktu yang Anda diselamatkan dari tidak membuat makan malam . Ya, Anda tahu siapa Anda . Itu ok . Kita semua melakukannya . Ini adalah tujuan saya untuk mengurangi jumlah kali seminggu saya melakukan ini . Jadi bagaimana seseorang menjaga dari berada di situasi ini ? Siapkan .

Mempersiapkan "makan apa untuk makan malam ? "

Saya bukan orang yang suka untuk pra - rencana setiap kali makan selama seminggu . Saya tidak sangat terorganisir dan aku tidak pernah benar-benar tahu apa yang saya akan berada dalam mood untuk makan sehingga merencanakan menu untuk seminggu sulit bagi saya . Jika Anda seperti saya di sini adalah beberapa hal yang saya temukan membantu dalam menjawab "Apa untuk restoran ? " pertanyaan dengan cara yang lebih sehat .
Makan Beku Sehat
Cari beberapa resep yang dapat Anda buat untuk makan malam dalam 30 menit atau kurang . Ada banyak ide-ide makan malam yang sehat di web . Jauhkan bahan dasar untuk sederhana, cepat resep ditebar di dapur Anda . Anda perlu meluangkan waktu untuk merencanakan dan toko . Ini tidak harus menjadi usaha besar tapi ingat Anda juga berusaha untuk menciptakan kebiasaan makan sehat sehingga beberapa perubahan harus dibuat . Membuat bagian tambahan yang dapat dibekukan atau didinginkan dan dipanaskan atau dimasak kemudian. Misalnya, jika Anda membuat meatloaf atau casserole pada akhir pekan , dua kali lipat resep dan membekukan setengah . Membuat salad ekstra besar menjaga ekstra untuk kemudian dalam seminggu . Pra - memasak dada ayam yang dapat cincang dan ditambahkan ke salad atau dapat digunakan bungkus cepat atau sandwich. Memiliki makanan ringan yang sehat cepat di tangan yang dapat Anda ambil dan mengambil dengan Anda ; buah, keju tongkat , kacang-kacangan , sayuran tongkat , dada ayam atau kalkun dimasak , protein bar , dll Hal ini akan memungkinkan Anda untuk tidak menjadi lapar sampai Anda kembali ke rumah dan mendapatkan sesuatu yang sehat . Ini adalah beberapa hal yang telah membantu saya makan sehat dan telah membantu untuk menjaga saya dari fast food drive thrus dan saya insinyur dalam negeri paling terorganisir di planet ini .
Makan Beku Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar