reviewmakananbekusehat reviewmakananbekusehat Makanan Beku Sehat|Empat Fakta Menarik Tentang Makanan Beku Yang Anda Ingin Tahu ~ Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat Makanan Beku Sehat|Empat Fakta Menarik Tentang Makanan Beku Yang Anda Ingin Tahu | Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat Makanan Beku Sehat|Empat Fakta Menarik Tentang Makanan Beku Yang Anda Ingin Tahu | Makanan Beku Sehat | Review Macam Makanan Beku Sehat|Makanan Sehat

Senin, 14 April 2014

Makanan Beku Sehat|Empat Fakta Menarik Tentang Makanan Beku Yang Anda Ingin Tahu

Makanan Beku Sehat,
Dalam dunia sekarang ini , hanya persentase yang sangat kecil orang menanam makanan mereka sendiri . Memang , di beberapa bagian dunia , kurang dari 5 % dari semua orang yang terlibat dalam pertanian . Dan bahkan bagi mereka yang terlibat dalam pertanian , sangat tidak mungkin bahwa mereka akan berada dalam posisi untuk tumbuh semua makanan yang mereka butuhkan . Dalam kebanyakan kasus itu , orang akhirnya mengkonsumsi makanan yang diproduksi sangat jauh dari tempat mereka berada . Dan untuk memastikan bahwa makanan tidak berakhir menjadi manja di jalan , antara mana ia diproduksi dan di mana itu dikonsumsi , menjadi perlu untuk melestarikannya , melalui antara metode lain , beku - sehingga kita berakhir dengan makanan beku . Makanan Beku Sehat
Makanan Beku Sehat





Di sini , kemudian , adalah lima fakta menarik tentang makanan beku yang Anda mungkin ingin tahu .

1 . Itu makanan beku bukanlah konsep baru. Banyak dari kita membayangkan bahwa pembekuan makanan menjadi kemungkinan dengan penemuan lemari es . Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran , karena selama ribuan tahun sebelum penemuan mesin kita kenal sebagai lemari es , orang-orang telah mengkonsumsi makanan yang dibekukan . Itu adalah salah satu cara di mana orang-orang di belahan dunia dilanda dengan musim dingin yang panjang bisa menyimpan makanan yang mereka butuhkan untuk membawa mereka melalui musim . Tentu saja , pendinginan ( seperti yang kita kenal sekarang ) adalah konsep yang cukup muda ; berasal dari tahun 1930-an - sehingga kurang dari satu abad lama .

2 . Itu makanan beku biasanya lebih buruk pada beberapa nutrisi daripada makanan beku . Telah diamati bahwa sebagian besar nutrisi tertentu , terutama vitamin C dan karoten rusak selama proses pembekuan , sehingga makanan beku lebih miskin nutrisi tersebut dari makanan yang tidak membeku . Vitamin B1 dan B2 adalah nutrisi lain yang juga bisa hilang selama proses pembekuan .

3 . Anda mungkin ingin tahu bahwa makanan beku lebih sehat daripada makanan yang diawetkan melalui penggunaan berbagai metode lain ( misalnya pengawet ) , hilangnya beberapa nutrisi yang berlangsung selama pembekuan meskipun . Ide di balik menggunakan pengawet adalah untuk menjaga makanan agar tidak diserang oleh mikroorganisme . Tapi pembekuan mencapai tujuan yang sama , sehingga makanan beku tidak harus sarat dengan pengawet . Dalam analisis akhir , kerugian kemungkinan dari penggunaan beberapa bahan pengawet adalah jauh lebih buruk daripada hilangnya nilai gizi yang beku penyebab ; untuk ini kehilangan nilai gizi adalah sesuatu yang dapat dibuat untuk .

4 . Bahwa makanan beku , bertentangan dengan apa yang banyak dari kita bayangkan , tidak harus hambar . Tentu , pembekuan makanan dapat menyebabkan beberapa hilangnya kelezatan . Tetapi jika Anda menggunakan stabilizer saat meletakkan makanan ke dalam freezer , Anda dapat menghemat rasa makanan itu, sehingga rasanya ' alami' ketika itu akhirnya dibawa keluar dari freezer untuk konsumsi .

Agri4B.com adalah portal untuk industri pertanian dan semua bisnis di dalamnya . Direktori ini mencakup 70 kategori dalam industri pertanian dan daftar ribuan bisnis di seluruh Amerika Serikat . Agri4B.com juga termasuk bagian update berita dan artikel profesional oleh para ahli kami .
Makanan Beku Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar